SELAMAT, PKM AI-GT FE TEMBUUUSSSS!!!!!

Mencoba Hal Baru, Apa Salahnya?
Memutuskan untuk Menulis Hari ini, Bukanlah Kesalahan
Selamat untuk PKM AI-GT Fakultas Ekonomi Unesa

Banyak mahasiswa yang enggan untuk mencoba. Mencoba hal baru akan terasa sulit untuk dilakukan apabila tidak sesuai dengan hati nurani. Namun, ada beberapa orang yang bisa dan menjadi besar, karena mencoba untuk keluar dari zona nyaman mereka. Terbukti dari pencapaian yang didapat oleh 4 tim mahasiswa Fakultas Ekonomi atas pendanaan yang diperoleh dalam ajang PKM AI-GT pendanaan tahun 2018.
Diantara daftar nama ketua beserta judul PKM GT yang didanai adalah
  1. Muhammad Rizqi Bahrul Amin, “COMBAT (City of Marine Biodiversity Tourim): Kota Ekowisata Bawah Laut Masa Depan Zero Pollution Renewable Energy Untuk Mewujudkan Goal 14 Sdgs 2030”
  2. Wanda Hamidatun Nisak, “Seaside Town  Ecotorism (Kota Tepi Laut) Sebagai Upaya Penguat Sektor Ekonomi”
  3. Sahrin Fifit Dwi Saputri, “Si PDR: Sistem Pencegahan Dini Radikalisme di Perguruan Tinggi Sebagai Upaya Mencegah Munculnya Pelaku Teror dari Kalangan Mahasiswa di Indonesia”
  4. Syifa Aulia Mahadevi, “The Green Overpass: Inovasi taman Hijau Layang Menuju Indonesia Bebas Banjir 2040”
Jangan berhenti sampai di sini, terus berkarya untuk mengharumkan nama Fakultas Ekonomi tercinta. Semoga pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya yang belum memperoleh kesempatan seberuntung teman teman. Semangat berprestasi, mari jemput kesuksesan di depan mata.

Komentar