WORKSHOP PKM AI GT


WORKSHOP PKM AI GT BERSAMA FSC
Ajang Kaderisasi Prestasi Ilmiah Mahasiswa 
Fakultas Ekonomi UNESA dalam 

Pagi menjadi semangat, tujuan berprestasi menjadi bulat.
Seperti kegiatan yang dicanangkan oleh tim penalaran bersama dengan FSC yang melaksanakan kegiatan workshop AI-GT di Gedung Auditorium G3 pada hari Jum’at, 05 Oktober 2018. Pemateri yang didatangkan ialah Dr. Warju, S.Pd., S.T., M.T, yang tidak lain dan tidak bukan merupakan pembina UKM UKIM yang bergerak dibidang kepenulisan ilmiah. Kegiatan ini didedikasikan sepenuhnya dengan tujuan melakukan kaderisasi atas prestasi dan pencapaian yang pernah didapat Fakultas Ekonomi untuk mahasiswa baru. Bimbingan yang tidak putus diharapkan dapat mengarahkan ide teman teman untuk dituangkan ke dalam gagasan PKM AI-GT yang membutuhkan jangka panjang terkait realisasinya.
Sering memperoleh penghargaan membuat Fakultas Ekonomi jadi haus akan prestasi, sehingga suplemen penunjang berupa dukungan penuh oleh Fakultas berupa kegiatan pendukung tercetusnya PKM akan sangat diharapkan kontribusinya pada pengajuan PKM tahun 2018 ini.
Aral boleh melintang, tapi prestasi harus tetap terbentang. Di dalam boleh saja tersisih. Tapi di luar siap berkompetisi. Sumber daya manusia unggul, mahasiswa dengan banyak ide, kreatif dan kritis sangat dirindukan oleh Fakultas Ekonomi.
Selamat berproses, Semoga lelahnya menjadi berkahnya, Niatnya menjadi Indah.







Komentar